Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:11 WIB | Jumat, 25 April 2014

KPK Sita Mobil Milik Ratu Tatu Chasanah

KPK Sita Mobil Milik Ratu Tatu Chasanah
Mobil mewah jenis Mercedes Benz bernomor polisi B 23 RTC yang baru tiba siang ini milik Ratu Tatu Chasanah terkait tindak pidana pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) terparkir di halaman parkir gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
KPK Sita Mobil Milik Ratu Tatu Chasanah
Mobil mewah jenis Mercedes Benz bernomor polisi D 16 AH milik keluarga Ratu Tatu Chasanah yang disita oleh KPK terkait dengan kasus pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Chasanah (Wawan) terparkir di halaman gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.
KPK Sita Mobil Milik Ratu Tatu Chasanah
Mobil mewah jenis Toyota Hilux double cabin bernomor polisi B 9911 WBA juga ikut disita oleh KPK terkait dengan tindak pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana.
KPK Sita Mobil Milik Ratu Tatu Chasanah
Kedua mobil mewah jenis Mercy dan Mitshubishi Pajero Sport bernomor polisi B 1709 SJE yang disita oleh KPK terparkir di halaman parkir belakang gedung KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita kendaraan roda empat dari kediaman Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah. Tiga mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi B 1709 SJE, Mercedes Benz dengan nomor polisi D 16 AH dan Toyota Hilux double cabin bernomor polisi B 9911 WBA dibawa dari Bandung, Jawa Barat kini terparkir di halaman gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).

Ketiga mobil sitaan tersebut terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dalam kasus sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Banten. Dalam pemberitaan Ratu Tatu sempat mendatangi KPK pada Kamis (24/4) guna mengklarifikasi salah satu mobil jenis Mercedes Benz bernomor polisi B 23 RTC yang baru saja tiba hari ini dan terparkir di halaman gedung KPK. Dia mengaku bahwa mobil tersebut dibeli melalui kredit yang ia cicil tiap bulannya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home