Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:21 WIB | Minggu, 27 Juli 2014

Laga Persahabatan: New York Red Bulls Tumbangkan Arsenal

Salah satu andalan New York Red Bulls, Thierry Henry menghormati penonton. Henry merupakan mantan pemain Arsenal. (Foto:bleacherreport.com).

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Arsenal menelan kekalahan pada laga  pramusim mereka. Tim kota London tersebut menyerah 0-1 di tangan tuan rumah New York Red Bulls pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Red  Bull Arena, New York, Minggu (27/7) dini hari WIB.

Arsenal gagal mengulangi kemenangan pada partai persahabatan pekan lalu, tatkala menggulung Boreham Wood 2-0.

Arsenal membawa nyaris seluruh pemain tim utamanya kecuali trio Jerman yang masih dalam masa liburan usai membawa negaranya jadi juara Piala Dunia.

New York Red Bulls membuat empat tendangan ke arah gawang namunhanya satu yang berbuah gol, menit ke-33 lewat Bradley Wright Phillips. Gol Philips terjadi berkat umpan dari Ibrahim Sekagya.

Arsenal tidak banyak membuat peluang berarti pada babak kedua, salah satunya lewat umpan Tomas Rosicky ke Aaron Ramsey di menit ke-60 gagal membuahkan gol balasan, karena bola yang membahayakan gawang Red Bulls berhasil dihalau Duvall dan Sekagya yang sigap menjaga barisan pertahanan tim asal kota New York ini.

Arsenal pulang ke London dengan kekalahan 0-1, dan anak asuh Arsene Wenger selanjutnya akan mengadakan pertandingan persahabatan lainnya dalam sebuah turnamen bernama Piala Emirates yang akan digelar pada awal Agustus, bersama dengan AS Monaco (Prancis), Benfica (Portugal), dan Valencia (Spanyol). (espnfc.com/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home