Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 11:07 WIB | Sabtu, 11 Juni 2022

Lagu "Proof" BTS Rajai iTunes

"Proof" BTS sukses rajai iTunes Albums (Foto: instagram/btsar_myjimi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Album baru grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) "Proof" yang rilis pada Jumat (10/6) waktu Korea Selatan, sukses mendominasi tangga lagu di seluruh dunia. 

Beberapa jam setelah dirilis, baik album maupun lagu baru BTS yang berjudul "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" langsung sukses melesat ke puncak tangga lagu di iTunes di seluruh dunia, demikian laporan dari Soompi dikutip Sabtu.

Pada Sabtu (11/6) pukul 8 pagi waktu Korea Selatan, "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" diketahui telah mencapai posisi No.1 di tangga lau iTunes Top Songs di 97 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Prancis, Spanyol, Jerman dan Denmark.

Sementara itu, album baru mereka "Proof" telah mencapai posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 65 wilayah termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swedia, Polandia, Italia dan Belanda.

BTS akan merilis penampilan pertama mereka membawakan "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" melalui saluran YouTube resmi mereka pada 13 Juni mendatang. Mereka juga dikabarkan akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai 16 Juni 2022.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home