Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:16 WIB | Kamis, 12 Maret 2015

Lanjutkan Road Show, Agung Laksono Temui Ketua PAN

Lanjutkan Road Show, Agung Laksono Temui Ketua PAN
Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Agung Laksono berjabat tangan saat pertemuan di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Lanjutkan Road Show, Agung Laksono Temui Ketua PAN
Agung Laksono memberikan penjelasan kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan memperkenalkan kadernya satu persatu kepada Ketua MPR.
Lanjutkan Road Show, Agung Laksono Temui Ketua PAN
Agung Laksono bersama Yoris saat tiba di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Lanjutkan Road Show, Agung Laksono Temui Ketua PAN
Priyo Budi Santoso saat tiba di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Partai Golkar Munas Ancol Agung Laksono melanjutkan road show politiknya menyambangi Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta di rumah dinas ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Kamis (12/3).

Agung dan sejumlah kader Partai Golkar mendatangi pimpinan MPR yang sekaligus Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menyampaikan visi dan misi Partai Golkar yang sah terdaftar dalam keputusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

Agung bersama kader partainya tiba pukul 14:00 yang sebelumnya dijadwalkan datang pukul 13:00 langsung disambut oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Namun sayangnya pertemuan tersebut berlangsung tertutup tidak seperti sebelumnya waktu bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Rabu (11/3) kemarin dengan secara terbuka memberi penjelasan pada awak media. 

Saat menemui Surya Paloh, Agung Laksono menyatakan siap bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan siap keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Agus Gumiwang Ketua Fraksi Partai Golkar pada kesempatan itu mengatakan, pertemuan dari safari politik Partai Golkar Agung Laksono bersama dengan Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN hanya untuk menyampaikan visi dan misi Partai Golkar yang telah disahkan oleh keputusan Menkumham.

"Kedatangan kami bertemu dengan bapak Zulkifli hanya untuk menyampaikan visi dan misi Partai Golkar kepada partai politik lain," kata Agus.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home