Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:09 WIB | Sabtu, 07 Juni 2014

Laskar Santri Nusantara DKI Dirikan Posko Jokowi-JK

Laskar Santri Nusantara DKI Dirikan Posko Jokowi-JK
Ketua Timnas kemenangan Jokowi-JK, Marwan Djafar , Tokoh Masyarakat Hj. Tutik Alawiya Ishak dan Koordinator Nasional LSN Mohamad Utomo saat meresmikan posko LSN pemenangan Jokowi-JK. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Laskar Santri Nusantara DKI Dirikan Posko Jokowi-JK
Ketua Timnas kemenangan Jokowi-JK, Marwan Djafar memotong tumpeng saat peresmian posko LSN.
Laskar Santri Nusantara DKI Dirikan Posko Jokowi-JK
Ketua Timnas kemenangan Jokowi-JK, Marwan Djafar , Tokoh Masyarakat Hj. Tutik Alawiya Ishak dan Koordinator Nasional LSN Mohamad Utomo berdoa untuk pemenangan pasangan Jokowi-JK.
Laskar Santri Nusantara DKI Dirikan Posko Jokowi-JK
Ketua Timnas kemenangan Jokowi-JK, Marwan Djafar saat memberikan sambutan dalam peresmian posko LSN.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Setelah mendeklarasikan dukungan resminya kepada pasangan Jokowi-JK beberapa waktu lalu, kini Laskar Santri Nusantara (LSN) wilayah DKI Jakarta meresmikan posko pemenangan yang diresmikan di Jalan Radio Dalam, Jakarta, Sabtu (7/6).

Posko tersebut diresmikan untuk pusat informasi sekaligus sentra perjuangan. Ketua Timnas kemenangan Jokowi-JK, Marwan Djafar  mengatakan, "Posko ini adalah bentuk komitmen kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin melihat dan mendengar secara langsung aspirasi masyarakat. Posko ini akan kami buka setiap hari selama 24 jam agar masyarakat bisa langsung berkomunikasi dengan para relawan secara cepat dan tepat setiap saat, terutama untuk mengklarifikasi isu-isu negatif yang menyerang pasangan Jokowi-JK," ujar Marwan Jafar.

Sementara itu Mohamad Utomo sebagai Koordinator Nasional LSN mengungkapkan, setelah peresmian posko pemenangan ini akan didirikan posko-posko lain. Karena dengan memberdayakan seluruh kekuatan rakyat yang dikawal langsung oleh jaringan LSN dan bersinergi dengan PKB, pasangan Jokowi-JK pasti menang. "Masyarakat harus bersatu untuk memenangkan Jokowi-JK jika ingin Indonesia damai, aman dan sejahtera. LSN siap menjadi garda terdepan!" tegas Mohamad Utomo. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home