Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 17:38 WIB | Selasa, 28 April 2020

Lewis Hamilton: Saya Kangen Balapan Stiap Hari

Lewis Hamilton. (Foto: dok. Ist)

SATUHARAPAN.COM-Juara dunia Formula satu, Lewis Hamilton, mengatakan penundaan akibat virus corona untuk balapan F1 meninggalkan "kekosongan besar" dalam hidupnya, ketika olahraga ini menunggu untuk melihat apakah dapat kembali diselenggarakan pada bulan Juli.

Hamilton, yang mulai balapan dengan go-karting sebagai seorang anak dan telah naik melalui jajaran motorsport, mengatakan ia merindukan balap setiap hari setelah musim F1 gagal diselenggarakan.

"Saya kangen balapan setiap hari. Ini adalah pertama kalinya sejak saya berusia delapan tahun saya belum memulai musim balapan," kata pembalap Mercedes Inggris itu di Instagram.

"Ketika kamu hidup dan menghirup sesuatu yang kamu cintai, ketika itu pergi pasti ada kekosongan besar. Tapi selalu ada hal positif untuk diambil dari masa ini."

Sesi latihan pertama tahun ini hanya beberapa jam ketika Grand Prix Australia dibatalkan pada bulan Maret, memicu serangkaian pembatalan. Dan bos F1 sekarang berharap untuk memulai musim yang tertunda di Grand Prix Austria pada 5 Juli, sementara para penggemar akan dilarang pada Grand Prix Inggris, 19 Juli.

Tidak Semua Buruk

Namun, Hamilton mengatakan penutupan akibat virus, yang telah menghentikan semua olahraga profesional dan secara dramatis memperlambat kegiatan ekonomi, tidak semuanya merupakan berita buruk. "Saat ini, kita semua memiliki waktu untuk merenungkan kehidupan, keputusan kita, tujuan kita, orang-orang yang kita miliki di sekitar kita, karier kita," kata Hamilton.

"Hari ini, kita melihat langit yang lebih jernih di seluruh dunia, lebih sedikit hewan yang disembelih untuk kesenangan kita hanya karena tuntutan kita jauh lebih rendah dan semua orang tinggal di sini.

"Jangan kembali sama seperti kita memasuki masa sulit ini, mari kita keluar dengan pengetahuan yang lebih baik tentang dunia kita, mengubah pilihan dan kebiasaan pribadi kita."

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home