Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:34 WIB | Minggu, 26 Januari 2014

Li Na Puji Suami, Usai Juarai Australia Open 2014

Li Na, saat berlaga di Australia Terbuka (foto dari afp.com)

MELBOURNE, SATUHARAPAN.COM – Petenis putri yang baru saja menjuarai Australia Terbuka 2014, Li Na melontarkan pujian kepada suami sekaligus manajernya, Jiang Shan. Pujian dia lontarkan seusai partai final dimana dia mengalahkan petenis Slovakia,  Dominika Cibulkova 7-6, 6-0 di Rod Laver Arena, Melbourne.

“Saya ingin berterima kasih kepada beberapa orang, suami saya, Jiang Shan, kamu terkenal di China karena saya,” kata Na, sontak pujian itu memancing gelak tawa penonton di Rod Laver Arena.

Li Na juga memuji rekan-rekannya berlatih, dan banyak orang yang  yang mendukungnya hingga menjuarai salah satu turnamen prestisius ini.

 “Teman-teman latihan, mengatur minuman, tukang reparasi raket, pekerjaan kamu banyak sekali. Terima kasih banyak, kamu pria baik. Kamu sangat beruntung menemukanku," kata petenis berusia 31 tahun itu, komentar itu lagi-lagi disambut gemuruh tawa publik Rod Laver Arena.

Hasil yang diraih Li Na merupakan catatan positif bagi dirinya, karena sebelumnya pada 2011 dan 2013 dia hanya sebagai finalis.

“Akhirnya aku mendapatkannya, dua kali sebelumnya sudah sangat nyaris. Selamat kepada Dominika (Cibulkova),” kata juara Prancis Terbuka 2011 itu.

Li Na tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para personil yang mendukung kesuksesannya.   

“Sekarang saya harus mengucapkan terima kasih kepada tim saya. Max. Agen. Sudah membuat saya kaya raya, terima kasih banyak, dan juga untuk Carlos Rodriquez (pelatih), selalu yakin saya bisa melakukannya, khususnya sepanjang musim dingin ini,” kata Li Na.  

Li Na, kembali melaju ke partai final usai mengandaskan perlawanan petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, dalam dua set langsung dengan skor 6-2, 6-4. Sebelumnya di perempat final, Li Na mengalahkan petenis dari Italia, Flavia Pennetta, pada Selasa (21/1).

Pemain China itu tampil mendominasi permainan sampai akhirnya ia mengalahkan lawannya berusia 28 tahun itu dengan angka 6-2, 6-2. (bbc.co.uk/ausopen.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home