Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 12:32 WIB | Selasa, 16 Juli 2013

LIverpool FC Melatih Sepakbola Untuk Orang Dengan Berkebutuhan Khusus

LIverpool FC Melatih Sepakbola Untuk Orang Dengan Berkebutuhan Khusus
Ryan Moignard, Ketua Yayasan Respect 4 All (foto: akun pribadi Ryan Moignard @ryanmoignard86)
LIverpool FC Melatih Sepakbola Untuk Orang Dengan Berkebutuhan Khusus
Graham Carter (koordinator kaus tim Liverpool), Ryan Moignard memeluk anak berkebutuhan khusus (foto: liverpoolfc.com)
LIverpool FC Melatih Sepakbola Untuk Orang Dengan Berkebutuhan Khusus
Anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Respect4All (foto:liverpoolfc.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM –  Dalam melayani mereka yang berkebutuhan khusus, jangan sampai terucap kata lelah. Hal ini dikemukakan Ryan Moignard, Ketua Yayasan Respect4All, sebuah yayasan milik klub Liga Inggris, Liverpool.

Dalam situs resmi Liverpool, liverpoolfc.com,Senin (15/7) Ryan Moignard mengatakan, setiap tahun merupakan peristiwa yang fantastis, apalagi tidak ada kata lelah untuk melayani yang berkebutuhan khusus.

“Setiap tahun ini adalah peristiwa besar dan kesempatan yang fantastis untuk merayakan upaya dan partisipasi orang muda dan orang dewasa selama musim. Respect 4 All menciptakan peluang bagi orang-orang yang belum terlibat dalam olahraga dan keluarga yang hadir sangat mendukung. Kami merasa terhormat untuk bekerja dengan orang-orang inspirasional seperti itu,"  kata Moignard pada perayaan memperingati dua tahun berdirinya yayasan tersebut di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris Raya. 

Anak-anak dan orang dewasa yang menghadiri pusat setiap minggu diberikan medali dan sertifikat sebagai pengakuan atas partisipasi mereka selama musim lalu.

Yayasan ini memiliki dua cabang, di Disktrik Aigburth dan Distrik Wirral, yang memberikan pelatihan gratis bagi anak-anak dan pemuda hingga orang dewasa dengan kebutuhan khusus dan tuna daksa.

Yayasan memusatkan kegiatan dengan memberikan kesempatan untuk bermain sepak bola bagi mereka yang tuna netra, cacat fisik, mengalami kesulitan belajar berat atau pengguna kursi roda.

Yayasan ini juga menyelenggarakan pelatihan musim panas gratis bagi pemuda dan orang dewasa dengan kebutuhan tambahan yang kompleks di seantero Inggris Raya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home