Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:27 WIB | Jumat, 04 Maret 2016

Luis Enrique Belum Mau Sesumbar Barcelona akan Juara

Ilustrasi: Para pemain Barcelona bergembira memenangi sebuah pertandingan Liga Primera Spanyol. (Foto: 90min.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez menasihati para pemainnya tidak terlalu menganggap enteng lawan karena timnya belum meraih gelar juara Liga Primera Spanyol dan beberapa kompetisi lainnya seperti Piala Raja dan Liga Champions.

“Saya melihat setiap pertandingan yang kami menangkan sama saja, karena rival kami (Atletico Madrid dan Real Madrid, red) tetap mengancam kami. Kalau kami menang maka kami belum tentu memenangi segalanya,” kata Enrique seperti diberitakan situs olahraga 90min.com, hari Jumat (4/3) dini hari WIB setelah timnya mempermalukan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 1-5, di Stadion Campo de Futebol de Vallecas, Madrid, di Liga Primera Spanyol.

“Sekali kami kalah, maka kami berpeluang digeser mereka (Atletico Madrid dan Real Madrid, red), saya melihat mereka tetap membahayakan kami,” kata Enrique.

Luis Enrique tidak akan merotasi pemain karena dalam berbagai ajang (Liga Primera Spanyol, Piala Raja, dan Liga Champions) karena dia  seluruh pemainnya  memiliki kualitas yang sama.

Barcelona Permalukan Vallecano

Barcelona semakin memantapkan posisi di tempat teratas Klasemen Sementara Liga Primera Spanyol dengan mencukur tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 1-5.

Gelandang Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic mencetak gol pertama bagi Barcelona  pada menit ke-21.

Tidak lama setelah gol Rakitic, Barcelona sukses menambah gol lewat Lionel Messi, penyerang Argentina ini sukses membukukan gol setelah  menerima umpan dari Neymar Santos Junior dari sisi kiri lapangan Barcelona.

Pada menit ke-53, Barcelona memperbesar skor menjadi 0-3, kembali Lionel Messi menjadi bintang lapangan.

Rayo Vallecano  sempat memperkecil skor menjadi 1-3 lewat sundulan Manucho pada menit ke-57.

Gol keempat Barcelona  tercipta pada menit ke-72 setelah Messi mencetak gol dengan memanfaatkan bola hasil umpan rekannya, Sergio Busquets.

Gol terakhir Barcelona dihasilkan gelandang yang baru direkrut musim ini,  Arda Turan pada menit ke-86 .

 Hasil Pertandingan Liga Primera Spanyol:

Hari Rabu (2/3) dini hari WIB:  Atletico Madrid 3-0 Real Sociedad,  Las Palmas 4-0 Getafe.

Hari Kamis (3/3) díni hari WIB:  Athletic Bilbao 4-1 Deportivo La Coruna,  Celta Vigo 0-0 Villarreal, Malaga 1-2 Valencia,  Sevilla 1-0 Eibar,  Levante 1-3 Real Madrid.

Hari Jumat (4/3) dini hari WIB:  Granada 2-0 Sporting Gijon, Espanyol 0-3 Real Betis, Rayo Vallecano 1-5 Barcelona. (90min.com/ livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home