Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 11:07 WIB | Selasa, 03 Juni 2014

Lupita Nyong'o Ikut Bintangi Star Wars Terbaru

Lupita Nyong'o bintangi Star Wars Terbaru

LOS ANGELES, BERITA SATU – Aktris pemenang Oscar, Lupita Nyong"o, bergabung dengan para pemeran film baru Star Wars dan bintang-bintang lama dalam serial legendaris , keterangan produser pada Senin. (2/6).

“Bintang Game of Thrones  Gwendoline Christie juga akan muncul dalam Star Wars: Episode VII, yang memulai proses syuting bulan lalu dan akan dirilis pada Desember tahun depan”, kata mereka.

Nyong’o, yang memenangkan Academy Award kategori aktris pendukung terbaik pada Maret, atas perannya dalam drama historis 12 Years a Slave, sebelumnya sudah dirumorkan akan turut berakting bersama pemeran Star Wars lainnya. Perannya bersama Christie dikonfirmasi di situs resmi film baru itu.

“Saya sangat senang mendengar Lupita dan Gwendoline bergabung dengan para pemeran Episode VII. “kata Kathleen Kennedy, presiden Lucas film, yang didirikan oleh produser Star Wars George Lucas dan saat ini dimiliki Walt Disney.

Para produser tidak memberikan detail mengenai karakter yang akan diperankan kedua aktris itu. Seorang juru bicara untuk Nyong’o juga menolak memberikan detail lebih lanjut. (AFP/Ant

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home