Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:23 WIB | Senin, 02 November 2015

Majukan Sepakbola, Presiden Jokowi Bentuk Tim Komunikasi

Presiden Joko Widodo

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo akan membentuk Tim Kecil untuk melakukan komunikasi dengan Tim FIFA demi kemajuan Persepakbolaan di Indonesia, hal ini dikatakan Kepala Staf Presiden, Teten Masduki kepada sejumlah Wartawan di Istana Negara, Senin (2/11)..

Dia mengungkapkan Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Delegasi FIFA dan AFC untuk menyampaikan keinginan Indonesia melakukan reformasi sepak bola nasional demi mencapai prestasi yang bagus pada ajang internasional.

"Sayangnya PSSI kurang merespon sehingga Presiden memahami kenapa Menpora membekukan PSSI," kata Teten.

Sementara itu, Delegasi FIFA, Kohzo Tashima, mengungkap bahwa pertemuan Delegasi FIFA dan APC untuk membicarakan masa depan Persepakbolaan di Indonesia

"Tadi kami membicarakan masa depan (sepak bola) dan akan terus melakukan komunikasi, tapi saya akan memberikan pernyataan nanti," kata Kohzo sambil meninggalkan Wartawan di Istana Negara.

Pimpinan delegasi FIFA yag hadir terdiri dari Kohzo Tashima (anggota EXCO FIFA dari Jepang), Tengku Abdullah Ibni Sultan Ahmad Shah (anggota EXCO FIFA dari Malaysia), James Johnson (FIFa members Association Direction) dan  Delegasi AFC terdiri dari Mariana Araneta Anggota EXCO AFC dari Filiphina), Dato Windsor John (AFCActing General Secretary) dan Sanjeevan Balasingham (AFC Members Association Directions). (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home