Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:38 WIB | Rabu, 28 Oktober 2015

Mal Alam Sutera Diguncang Ledakan, Satu Orang Luka

Mal Alam Sutera. (Foto: Ist)

TANGERANG, SATUHARAPAN.COM – Sebuah ledakan mengguncang kantin Mal Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang, Banten.

Dari informasi yang dikutip dari situs Antara, ledakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat sejumlah karyawan mal istirahat untuk makan siang. Ledakan berasal dari dalam sebuah toilet kantin karyawan yang dikemas dalam bungkusan.

"Tiba-tiba saja ada ledakan kencang dan orang terluka. Kini sudah dibawa ke RS," kata seorang penjaga kantin yang kemudian dibawa petugas kepolisian untuk dimintai keterangan, di Tangerang, hari Rabu (28/10).

Masih Penyelidikan

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen) Tito Karnavian, membenarkan adanya ledakan di kantin Mal Alam Sutera. “Sekarang sedang proses penyelidikan oleh petugas keamanan,” ucap dia saat meninjau lokasi ledakan diduga bom di toilet kantin Mal Alam Sutera Serpong, Kota Tangerang, Banten, hari Rabu (28/10).

Dia menjelaskan, akibat ledakan tersebut, satu orang mengalami luka di bagian kaki dan kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan.

Terkait ledakan dari bom, Kapolda mengatakan bila hal itu masih dilakukan penyelidikan oleh petugas di lokasi.

Serpihan Dibawa Gegana

Tim Gegana Polda Metro Jaya membawa serpihan akibat ledakan di toilet kantin Mal Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

Tim Gegana yang berjumlah lima orang dan berpakaian lengkap penjinak bom, membawa satu koper dari dalam kantin. Sementara penyidik membawa serpihan dari lokasi ledakan yang melukai satu orang karyawan kantin untuk diselidiki.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Krishna Murti, mengatakan, tim gabungan dari Jibom, Inafis dan Puslabfor sedang melakukan penyelidikan, sedangkan lokasi ledakan telah dibersihkan dari karyawan kantin untuk kemudian diselidiki jenis ledakannya.

"Berikan waktu kepada kami untuk mengungkap kasus ini. Semua petugas sudah bergerak dan bekerja untuk bisa menyelesaikan semuanya," kata Krishna.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home