Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 19:59 WIB | Jumat, 22 Januari 2021

Manado Banjir Parah, Listrik Padam

Manado Banjir Parah, Listrik Padam
Foto-foto yang diterima satuharapan.com dari berbagai sumber menunjukkan situasi banjir di Kota Manado, Jumat (22/1). (Foto: Ist)
Manado Banjir Parah, Listrik Padam
Manado Banjir Parah, Listrik Padam

MANADO, SATUHARAPAN.COM - Kota Manado, Jumat (22/1) sore hingga malam hari dilanda bencana banjir hampir di semua kecamatan di kota tersebut.

Dilansir dari akun Facebook Manado Post, dilaporkan tanggul pembatas yang dibuat di Sungai Sario ternyata kurang tinggi sehingga membuat air meluap ke rumah penduduk.

"Sungai ini saat banjir bandang yang menerjang Manado 2014 silam, mampu merusak jembatan Sario," tulis laporan media lokal itu seperti dilansir satuharapan.com, Jumat (22/1) malam.

Sejumlah video yang viral di media sosial menunjukkan lokasi tepat berada di belakang kantor PLN Cabang Manado di Sario.

Sementara itu Markas Polda Sulawesi Utara (Mapolda Sulut) juga tidak luput dari terjangan air yang meluap dari saluran air yang ada di samping Mapolda.

"Mapolda tak luput dari banjir," katanya.

PLN pun harus padamkan listrik untuk menjaga jangan sampai ada warga tersengat listrik karena banyak rumah yang sudah tenggelam.

Sementara itu walaupun di Winangun daerah ketinggian juga dilaporkan tidak luput dari banjir.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home