Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:37 WIB | Kamis, 09 Januari 2014

Manchester City Bantai Westham di Semi Final Piala Liga Inggris

Yaya Toure (kaus biru, Man City) berusaha melepaskan diri dari kawalan salah seorang pemain Westham (foto dari sportsmole.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Manchester City (MC) mengalahkan Westham United dengan skor telak 6-0 dalam semi final pertama Piala Liga Inggris pada Kamis (9/1) di Stadion Etihad, Manchester.

Pada babak pertama MC unggul tiga gol melalui penyerang, Alvaro Negredo yang mencetak dua gol, dan satu gol lainnya disumbang Yaya Toure.

Kegemilangan Negredo berlanjut pada babak kedua tatkala Negredeo menyempurnakan hattrick nya di awal babak kedua. Dua gol lain bagi MC di babak kedua disumbangkan rekan Negredo di lini depan, Edin Dzeko.

Keunggulan telak ini membuat MC memiliki keuntungan besar tatkala mereka harus memainkan partai semifinal kedua di kandang Westham (Stadion Boleyn Ground, London) pada 21 Januari mendatang.

Apabila MC berhasil lolos ke final, maka akan ditunggu pemenang dari semi final yang lain, Sunderland mengalahkan Manchester United 2-1 pada pertandingan yang berlangsung satu hari sebelum MC menghadapi Westham ini.

Semi final kedua Sunderland menghadapi Manchester United akan berlangsung pada hari yang sama, 21Januari. (sportsmole.co.uk/soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home