Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 09:13 WIB | Rabu, 08 Mei 2013

Manchester City Kukuhkan Urutan Klasemen

Edin Dzeko. (foto: u.goal.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Kemenangan Manchester City atas West Brimwich Albion 1-0 memperlebar selisih tujuh poin antara The City dengan The Blues. Satu-satunya gol City ini dicetak oleh pemain bernomor punggung 10. Dengan perolehan ini, City secara tidak langsung telah mengukuhkan posisinya dalam urutan klasemen.

Gol yang menyelamatkan posisi City dalam klasemen ini tercipta dari duet penyerang Citizen, Carloz Teves dan Edin Dzeko. Teves yang mendapatkan bola liar karena membentur mistar gawang itu kemudian mengolahnya menjadi umpan silang. Dzeko yang sudah bersiap kemudian memvoli umpan Teves itu dan terjadilah gol pada menit 35.

Sampai peluit akhir pertandingan, WBA tak mampu samakan kedudukan. Kemenangan pasukan Roberto Mancini itu memantapkan posisi tim di urutan kedua klasemen dengan 75 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Chelsea berada di urutan ke-3 klasemen dengan 68 poin.

Albion sendiri tetap bercokol di urutan delapan klasemen dengan poin 48. Sementara itu Swansea yang ada di bawah WBA persis berhasil kunci Wigan di tiga besar juru kunci terbawah Liga Premier 2013. The Swan menang tipis 3-2 dari Latics.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home