Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Bayu Probo 17:19 WIB | Jumat, 22 Januari 2016

Manchester United dan Chelsea Berebut Dapatkan Guardiola

Ilustrasi: Josep Guardiola. (Foto: dw.de)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Kubu Manchester United yakin bahwa Pep Guardiola secara verbal telah menerima pinangan untuk bergabung bersama dengan Manchester City di akhir musim nanti.

Para petinggi United yakin bahwa manajemen Guardiola telah mengurus segala sesuatu bagi kepindahan ke Manchester City, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star, Jumat (22/1). Selain itu, Chelsea berminat kepada mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Sejumlah laporan dari surat kabar Prancis L’Equipe menulis bahwa para petinggi Old Trafford telah menggelar pembicaraan rahasia bersama dengan Guardiola guna menggantikan Louis Van Gaal.

Diklaim juga bahwa klub bersama dengan pelatih berusia 45 tahun itu menggelar pertemuan di Paris pekan lalu. Hanya saja United menolak sinyalemen itu dengan menyatakan pertemuan tersebut tidak pernah terjadi.

Guardiola banyak disebut sebagai sosok favorit yang bakal mendarat di kubu Etihad sejak mantan pelatih Barcelona itu bertekad meninggalkan Bayern Muenchen.

Pelatih berpaspor Spanyol itu berpeluang meniti karier di Liga Inggris (Premier League) dengan berpeluang menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Miliuner pemilik City, Sheikh Mansour telah lama menaruh minat merekrut Guardiola kemudian mendatangkannya ke kubu Manchester biru.

Guardiola telah meraih 19 trofi sepanjang kariernya sebagai pelatih. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home