Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 19:49 WIB | Senin, 22 April 2013

Manchester United Yakin Menang Saat Menjamu Aston Villa

(foto: Suzanafm)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Selasa (23/04) dini hari nanti Manchester United akan beradu kemampuan dengan Aston Villa di Stadion Old Trafford.

Pada laga nanti Ashely Young dan Paul Scholes absen dari pasukan Setan Merah karena cidera saat menahan imbang West Ham United 2-2 pekan lalu (17/04). Sir Alex Ferguson merasa optimis akan memenangi pertandingan tersebut. Dia menuturkan “Dua pertandingan terakhir MU menunjukkan siapa yang akan menang”. Dari statistik sekor MU (81) yang menduduki posisi puncak memiliki selisih 47 angka dengan Villa yang berada di urutan ke 17.

Musim 2012 lalu di depan 75000 pasang mata yang memadati Old Trafford, The Villa pernah dibabat habis 4-0 oleh MU. Gol pertama dibuka oleh Wayne Rooney pada menit ke tujuh saat dia dihadiahi pinalti. Disusul kemudian oleh Danny Welbeck di menit 43. Gol ke tiga dibuat oleh Rooney 28 menit setelah paruh kedua dan terakhir ditutup oleh Luis Nani yang menyarangkan bola ke gawang Villa pada menit 90+3.

Di lain kubu Paul Lambert pun tak mau kalah mental dengan mengatakan, “Tidak ada tekanan apa pun pada kami, yang pasti kami akan menjadi ancaman”. Meski bisa dipastikan Chris Herd, Marc Albrighton serta Richard Dunne tak mampu membela timnya, Gabriel Agbonlahor dan Gary Gardner diterjunkan dalam jajaran pasukan Villans. Dari enam match terakhir Villa mengalami seri saat melawan Fulham dengan hasil 1-1 (13/04).

Perang diatas lapangan hijau itu akan dikawal oleh wasit Anthony Taylor asal Inggris. Seperti yang dilansir Premierleague.com FIFA memprediksi skor akhir 2-1. Sedangkan prediksi komentator dan mantan pemain tengah Donald "Don" Hutchison memperkirakan akan berakhir 3-0 dan menurut Dean Sturridge adalah 2-1.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home