Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 08:56 WIB | Rabu, 10 Juni 2020

Menara Eiffel Dibuka Kembali 25 Juni

Menara Eiffel di Paris, Prancis. (Foto: dok. Ist)

PARIS, SATUHARAPAN.COM-Menara Eiffel, salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di Paris, Prancis, akan dibuka kembali untuk umum pada tanggal 25 Juni. Ini terjadi setelah lebih dari tiga bulan ditutup dalam penguncian virus corona Prancis, kata operatornya hari Selasa (9/6) dikutip Reuters.

Landmark ini akan muncul dari penutupan terpanjang sejak Perang Dunia II, dengan pada awalnya jumlah pengunjung dibatasi, ada kewajiban mengenakan masker wajah untuk semua usia di atas 11 tahun, kata situs web Menara Eiffel.

"Pada awalnya, hanya kunjungan dengan tangga yang akan tersedia," dan bukan dengan lift, katanya, sebagai cara memastikan jarak yang aman antara orang untuk membatasi risiko infeksi.

"Untuk memastikan bahwa pengunjung yang naik dan turun tidak bertemu di tangga, pendakian akan dilakukan dari pilar Timur dan turun di pilar Barat," tambah situs web itu. Dan jumlah pengunjung terbatas pada setiap lantai pada satu waktu.

Level atas akan tetap ditutup untuk saat ini, "karena lift yang membawa pengunjung dari lantai dua ke lantai atas kecil. Mungkin akan dibuka kembali pada musim panas mendatang."

Akan ada marka di lantai untuk memastikan orang menjaga jarak satu sama lain, dengan "pembersihan harian dengan disinfeksi ruang publik di menara."

Menara Eiffel adalah monumen yang selesai dibangun pada tahun 1889, menerima sekitar tujuh juta pengunjung setiap tahun, sekitar tiga perempat dari mereka dari luar negeri, menurut situs web menara.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home