Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 15:59 WIB | Rabu, 22 September 2021

Mencuri Laptop di Sebuah TK, Ditangkap karena Mengunduh Dongeng

Pencuri. (Foto ilustrasi: dok. Ist)

BERLIN, SATUHARAPAN.COM-Polisi Jerman mengatakan mereka telah memecahkan kasus perampokan di sebuah taman kanak-kanak setelah gadget mendongeng yang dicuri tersangka mengungkapkan lokasinya.

Polisi mengatakan pada hari Selasa (21/9) bahwa tersangka berusia 44 tahun telah mencuri berbagai barang dalam pembobolan di sebuah taman kanak-kanak di kota Halver pada bulan April.

Di antara barangt-barang yang dicuri adalah laptop, buku bergambar, cangkir dan gelas, beberapa, pasta dan smart speaker untuk bermain dengan cerita bagi anak-anak.

Ketika pencuri itu mencoba mengunduh cerita baru ke perangkat sebulan kemudian, lokasi rumahnya dikirim ke produsen pengakat itu, yang kemudian memberi tahu polisi.

Polisi mengatakan perangkat itu telah dikembalikan dalam kondisi berfungsi ke taman kanak-kanak, di mana itu diterima dengan penuh semangat oleh anak-anak.

Namun, cerita belum berakhir dari “dongeng” bagi pencuri yang sudah jadi tersangka dalam kasus itu. "Dia menghadapi tuntutan pidana," kata juru bicara polisi distrik, Christof Huels. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home