Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:22 WIB | Senin, 09 November 2015

Mendung Menyelimuti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Mendung Menyelimuti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
Mendung terlihat dari atas sebuah gedung perkantoran menyelimuti sejumlah wilayah di Jakarta yang berpotensi hujan seperti terlihat di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (9/11). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sampai dengan dua hari ke depan Jakarta akan terus diguyur hujan pada sore sampai dengan malam hari. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Mendung Menyelimuti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
Awan hitam menyelimuti wilayah Jakarta seperti yang terlihat di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada sore hari pukul 17.26 WIB.
Mendung Menyelimuti, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
BMKG memperkirakan kota Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan pada sore hingga malam hari berdasarkan prakiraan cuaca melalui citra satelit.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Awan mendung selimuti sejumlah wilayah di Jakarta. Berdasarkan pantauan pukul 17.26 WIB hari ini, awan hitam mulai terlihat di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, hari Senin (9/11). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), prakiraan cuaca pada sore hari hingga malam hari ini berpotensi hujan di beberapa wilayah di Jakarta.

Sementara besok, Selasa (10/11) dari pagi hingga siang berawan sedangkan malamnya akan diguyur hujan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Musim kemarau panjang yang melanda hampir seluruh wilayah di Indonesia membuat sejumlah wilayah mengalami kekeringan.

Awal November diperkirakan hujan mulai turun di beberapa wilayah di Indonesia. Hari Minggu (8/11) kemarin hujan terlihat di wilayah Bogor, Depok dan Jakarta dan sekitarnya yang membuat debit air sungai Ciliwung mengalami peningkatan.

Berdasarkan data dari Posko Mercu Bendung Katulampa, Bogor, Jawa Barat, kemarin setelah diguyur hujan berapa jam mengalami ketinggian 40 cm. Meski ada kenaikan debit air pada sungai Ciliwung dikatakan masih normal.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home