Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 23:24 WIB | Jumat, 13 Agustus 2021

Mengelola Keuangan dengan Aplikasi Senyumku

(Foto: play.google.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Apakah Anda mengetahui aplikasi Senyumku? Ini adalah aplikasi digital yang dapat mengatur keuangan pribadi dari Amar bank dengan memanfaatkan solusi cloud milik Google. 

Aplikasi Senyumku menjadi pilihan yang tepat bagi setiap orang untuk memudahkan mengatur serta mengelola keuangan dengan baik, tepat dan mudah. Aplikasi ini cocok digunakan bagi siapa saja, baik untuk generasi milenial ataupun yang sudah berumah tangga yang memiliki kebutuhan banyak.

Aplikasi Senyumku didesain sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman menabung yang lebih mudah dan aman, serta memberikan informasi yang dipersonalisasi sehingga bisa dijadikan sebagai penasihat atau pengingat keuangan pribadi. 

Tentu aplikasi ini berbeda dengan bank digital lainnya, di mana Senyumku didukung dengan AI atau kecerdasan pengelolaan informasi untuk mendorong nasabah lebih semangat menabung.

Mengenal Fitur dan Produk Aplikasi Senyumku

Aplikasi Senyumku menyediakan layanan umum pengelolaan keuangan pribadi yang memudahkan Anda mengkonsolidasikan sistem melacak informasi keuangan dengan tepat dan mudah. 

Dengan adanya layanan ini, Anda bisa mendapatkan seluruh informasi keuangan di berbagai rekening melalui smartphone (aplikasi) di genggaman Anda. Sebagai aplikasi manajemen keuangan, tentu aplikasi ini membantu kondisi finansial Anda melalui fitur serta produk aplikasi Senyumku yang ditawarkan.

Terdapat berbagai fitur aplikasi Senyumku yang bisa digunakan seperti mencatat serta mengelola informasi keuangan nasabah, sehingga catatan pemasukan dan pengeluaran tertata rapi, baik dalam uang tunai, uang elektronik atau saldo rekening bank. 

Anda juga dapat memasukkan informasi pemasukan serta pengeluaran secara manual dengan lengkap, serta keterangan kategori transaksi. Pasalnya Senyumku akan terus terupdate dalam versi lengkap melalui kecanggihan teknologi AI dengan meningkatkan fitur penasehat keuangan, membuat nasabah mendapatkan akses kegiatan transaksi perbankan dengan mudah.

Aplikasi Senyumku dapat memberikan Anda pelayanan melakukan transaksi keuangan maupun non keuangan yang sudah disediakan. Anda bisa menikmati berbagai fitur dalam aplikasi ini mulai dari transaksi transfer, stash account, deposito hingga aplikasi manajemen keuangan.

Saldo Anda yang tersimpan dalam aplikasi Senyumku merupakan tabungan yang sudah dijamin sesuai dengan ketentuan lembaga penjaminan simpanan. Jika Anda kesulitan atau mengalami permasalahan saat menggunakan layanan Senyumku, Anda bisa menghubungi layanan call center bank 24 jam serta jaringan kantor ataupun media lain yang disediakan.

Aplikasi Senyumku juga menyediakan layanan fitur membuka serta mengelola deposito dari Amar bank. Untuk menggunakan fitur ini Anda harus mampu bertanggung jawab atas segala konsekuensi hukum dalam penggunaan layanan ini. Pasalnya deposito menjadi investasi yang rendah resiko namun bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan tabungan biasa, makanya tak heran jika banyak orang yang menggunakan produk ini. 

Di aplikasi Senyumku, bunga simpanan yang diberikan cukup kompetitif dan bisa meningkatkan nilai uang serta mencapai objektif finansial Anda. Minimal deposito yaitu Rp 100.000 dengan periode 1 sampai 12 bulan dan bunga tinggi 8% per tahun.

Itulah beberapa hal mengenai aplikasi Senyumku beserta fitur dan produknya yang bisa Anda ketahui untuk membantu Anda dalam mengatur keuangan lebih mudah dan praktis. Anda bisa mengunduh aplikasi Senyumku di Google Play Store, pasalnya aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10.000 kali per 1 Agustus 2021. 

Aplikasi ini juga mendapatkan rating serta ulasan yang baik dari para penggunanya karena merasa terpuaskan. Untuk bergabung menjadi nasabah Senyumku, Anda bisa mendaftarkan diri dengan memasukkan nama, alamat email serta nomor HP yang masih aktif.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home