Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Sabar Subekti 09:47 WIB | Sabtu, 05 Februari 2022

Menjelang 70 Tahun Naik Tahta, Anjingnya Interupsi Acara Ratu Elizabeth II

Menjelang 70 Tahun Naik Tahta, Anjingnya Interupsi Acara Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II dari Inggris, ditemani oleh salah satu anjingnya, melihat pajangan memorabilia dari Golden dan Platinum Jubilees-nya di Oak Room di Windsor Castle, Windsor, Inggris, Jumat 4 Februari 2022. Ratu Elizabeth II akan memperingati 70 tahun di atas takhta pada hari Minggu, 6 Februari, pemerintahan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah menjadikannya simbol stabilitas saat Inggris menavigasi era ketidakpastian. (Foto-foto: Steve Parsons/Pool via AP)
Menjelang 70 Tahun Naik Tahta, Anjingnya Interupsi Acara Ratu Elizabeth II
Ratu Inggris Elizabeth II melihat pajangan memorabilia dari Golden dan Platinum Jubilees di Oak Room di Windsor Castle, Windsor, Inggris, Jumat 4 Februari 2022.

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Ratu Elizabeth II dari Inggris diinterupsi oleh seekor anjing dengan menerobos pintus saat dia melihat kenang-kenangan dari masa pemerintahannya menjelang peringatan 70 tahun kenaikan tahtanya.

Ketika ratu memeriksa memorabilia, termasuk kartu dan karya seni yang dikirim oleh anak-anak dan anggota masyarakat lainnya untuk memberi selamat padanya pada peringatan sebelumnya, salah satu anjingnya berlari ke kamar di Kastil Windsor.

Candy, nama anjing bitu dari persilangan antara dachshund dan corgi, yang dikenal sebagai dorgi, mengelilingi ruangan dan memeriksa sekelompok kecil reporter yang ada di ruangan itu.

“Dan dari mana kamu? Aku tahu apa yang kamu inginkan," kata ratu ketika Candy datang.

Acara tersebut  diadakan dua pekan lalu tetapi diumumkan oleh istana pada hari Jumat (4/2) menjelang peringatan tonggak sejarah pemerintahannya pada hari Minggu (6/2).

Ratu Elizabeth memiliki tiga anjing. Candy tua, corgi muda bernama Muick, dan anak anjing corgi yang menggantikan anak anjing lain yang mati secara tak terduga tahun lalu.

Candy tampil di acara lain awal tahun ini, menjadi bintang ketika Elizabeth mengadakan audiensi tatap muka dengan kepala angkatan bersenjata yang akan pensiun, Jenderal Nick Carter, pada bulan November. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home