Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:10 WIB | Jumat, 31 Oktober 2014

Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat

   Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat
Menpora yang baru, Imam Nahrawi (kiri) dan Yuni Kartika (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PBSI Cipayung). (Foto-foto: Humas PBSI).
   Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat
Menpora yang baru, Imam Nahrawi (kiri) dan Yuni Kartika (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PBSI Cipayung), dan beberapa staf PBSI lainnya.
   Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat
Menpora yang baru, Imam Nahrawi (kiri) dan Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal PBSI)
   Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat
Menpora menyempatkan diri bermain bulu tangkis di dalam area latihan para pebulu tangkis PBSI.
   Menpora Baru Nasihati Pebulu Tangkis, SEA Games 2015 Sudah Dekat
Menpora bersama beberapa pelatih bulu tangkis yang sedang menggelar kursus kepelatihan di PBSI Cipayung.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Kabinet Kerja, Imam Nahrawi memberi nasihat para pebulu tangkis ajang multi olah raga negara-negara Asia Tenggara (SEA Games) 2015 sudah semakin dekat.

Nasihat ini dia nyatakan saat mengunjungi  markas bulu tangkis Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (30/10) pagi.   

“Mudah-mudahan para pebulu tangkis terus latihan, kami yakin prestasi meningkat, SEA Games 2015 sudah semakin dekat,” kata Imam.

Imam bertekad Indonesia harus menyabet juara umum pada ajang olah raga se-Asia Tenggara ini. “Atlet-atlet yang nanti akan berlaga di olimpiade, khususnya yang pernah mendapat medali, yaitu angkat besi, panahan, dan bulu tangkis akan menjadi prioritas kementerian kami. Selain itu, kami juga akan mencari cabang olah raga lainnya yang berpotensi,”  tambah politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

SEA Games 2015 akan dihelat mulai dari (5/6) hingga (16/6) 2015 di Singapura. “Tujuan kunjungan hari ini adalah saya ingin memastikan semangat atlet, meninjau sarana dan prasarana di PP, serta silaturahmi dengan para pengurus agar saling bersinergi untuk memaksimalkan prestasi," kata Imam.  

Menpora yang tiba di markas PBSI Cipayung disambut langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto, langsung berkeliling kompleks pelatnas dan meninjau sarana dan prasarana yang ada seperti lapangan latihan, ruangan latihan kebugaran, hingga ruang serba guna dan asrama atlet. Ia juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para atlet yang sedang menjalani latihan.

"Saya sangat terkesan dengan kunjungan hari ini. Mulai pagi tadi dari atletik, anggar, sampai terakhir di bulu tangkis ini,” kata Imam.

Dalam kesempatan yang sama, Achmad Budiharto mengemukakan senang Menpora langsung ‘jemput bola’ menengok cabang-cabang olah raga yang berada di bawah naungan Kemenpora.  

"Kami sangat mengapresiasi Menpora baru ini karena mau hadir mendatangi markas besar PBSI di Cipayung dan mau melihat serta mendengar permasalahan-permasalahan yang ada secara langsung," kata Budiharto.

"Harapan PBSI dengan perhatian beliau yang begitu tinggi terhadap olahraga yang bisa membawa nama Indonesia di kancah dunia ini, bisa diwujudkan dalam bentuk dukungan nyata untuk sarana dan prasarana penunjang prestasi serta pendanaan yang memadai," Budiharto mengakhiri penjelasannya. (badmintonindonesia.org)  

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
LAI Got talent
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home