Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:05 WIB | Kamis, 01 Oktober 2015

Menpora Ingin Problem Sepak Bola Selesai Maret 2016

Ilustrasi: Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi (kemeja batik) saat menyematkan penghargaan kepada para PNS di lingkungan Kemenpora pada Upacara Peringatan Hut ke-70 Kemerdeaan RI di Lapangan Upacara Kemenpora, Jakarta. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap masalah keolahragaan yang ada di Indonesia dapat tuntas dalam waktu singkat, salah satunya yakni cabang olahraga sepak bola.

“Mengenai sepak bola, langkah pemerintah yakni akan menyaambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan datang ke Indonesia. Di situ kami akan menyampaikan semua masalah dan kondisi sepakbola Indonesia. Insyallah nanti Maret 2016, persoalan sepakbola kita selesai,” kata Menpora di acara Forum Badan Kordinasi Kehumasan Pemerintah di Ballroom Merica, Hotel Peninsula, Jakarta, Kamis (1/10).

“Termasuk juga masalah yang baru muncul yakni adanya kondisi tidak harmonis antara KOI dan PB induk cabang olahraga sebagai anggotanya. Saya minta mereka agar menyelesaikan dengan musyawarah,” Imam menambahkan.

Menpora berharap isu kepemudaan  bisa di tonjolkan atau diberikan solusi untuk bisa berkembang.

“Pada Januari 2016  logo Asian Games 2018 harus menjadi publikasi utama yang harus disampaikan kepada masyarakat, dan ini tugas kita semua," kata Menpora.

Menteri asal Madura Jawa Timur ini juga menyampaikan bahwa pentingnya informasi yang keluar dan bisa diterima masyarakat. Kemenpora saat ini fokus untuk menyampaikan informasi mengenai kepemudaan dan keolahragaan yang harus bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

Menpora dalam acara tersebut didampingi Kepala Biro Hukum, Humas dan Kepegawaian Djunaedi, dan Kabag Humas Samsudin.

Sementara Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot Dewa Broto yang juga menjabat Kepala Komunikasi Publik Kemenpora mengucapkan terima kasih kepada peserta kehumasan dari semua lembaga dan kementerian yang sudah hadir pada acara ini.

"Dari forum ini kita harapkan bisa melahirkan ide-ide atau solusi untuk menciptakan peran kehumasan yang lebih baik dan berkembang,” kata Gatot. (kemenpora.go.id).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home