Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:01 WIB | Senin, 08 Desember 2014

Menteri Susi Kampanyekan Anti Pencurian Ikan

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat mengkampanyekan anti pencurian ikan di Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2014 di Hotel Pullmann Central Park Podomoro City, Jakarta Barat, Senin (8/12). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhir-akhir ini sering mengkampanyekan anti pencurian ikan. Baik di beberapa talk show, media sosial dan kali ini dia berkampanye di Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2014.

“Saya ingin kampanyekan slogan KKP baru yaitu salam Indonesia anti illegal fishing!!” kata Susi mengajak para kadin untuk sama-sama menyerukan anti pencurian ikan dalam Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2014 di Hotel Pullmann Central Park Podomoro City, Jakarta Barat, Senin (8/12).

Dalam acara tersebut, Susi mengungkapkan bahwa pasca penenggelaman tiga kapal, Kementerian Kelautan dan Perikanan berhasil membuat masyarakat Indonesia dapat membeli ikan tengiri dan bawal putih dengan harga yang normal.

Selain itu, dia juga bangga bahwa KKP telah berhasil menyumbangkan deflasi bagi pemerintah di saat beberapa sektor lain masih mengalami inflasi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home