Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:37 WIB | Kamis, 19 Januari 2017

Metallica, John Legend, Akan Tampil di Ajang Grammy

Metallica (dari kanan-ke kiri), Kirk Hammett, James Hetfield, Lars Ulrich, Robert Trujillo. (Foto: Dok satuharapan.com/science-all.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi John Legend, grup band metal legendaris Metallica, serta bintang musik country Carrie Underwood dan Keith Urban, akan berpartisipasi di Grammy Awards tahun ini, kata Recording Academy pada Rabu (18/1) seperti diberitakan AFP.

Ajang penghargaan industri musik yang tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-59 itu diselenggarakan di Los Angeles pada 12 Februari. Tahun ini merupakan tahun kejayaan Beyonce, yang menurut billboard.com mendapat nominasi paling banyak, sembilan nominasi. Drake, Rihanna, dan Kanye West, masing-masing meraih delapan nominasi.

Legend, terkenal dengan lagunya All of Me, merupakan favorit di beberapa gelaran Grammy. Penyayi 38 tahun tersebut sudah memboyong 10 penghargaan dan tampil setiap tahunnya sejak 2014.

Metallica, salah satu grup paling berpengaruh di dunia musik heavy metal, pada November merilis album pertamanya dalam delapan tahun terakhir, yang seperti album terbaru Legend, keluar terlalu lambat untuk bisa masuk Grammy.

Recording Academy masih akan mengumumkan pengisi acara lainnya. Pesta penyerahan penghargaan tertinggi bagi pelaku industri musik di Amerika Serikat  yang berlangsung di Staples Center di Loa Angeles itu, seperti dilaporkan billboard.com, bakal dipandu James Corden.

Acara akan ditayangkan secara live melalui jaringan televisi CBS.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home