Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 19:52 WIB | Jumat, 08 Mei 2015

Mick Jagger Ikut Rekaman Lagu Amal untuk Nepal

Mick Jagger, Beverley Knight, Ronnie Wood. (Foto: PA/BBC/Getty Images/bbc.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Anggota The Rolling Stones, Mick Jagger dan Ronnie Wood, bergabung dengan penyanyi soul Inggris Beverley Knight, merekam lagu amal untuk membantu korban gempa di Nepal.

Lagu tersebut, Look into Your Heart, akan digunakan menggalang dana untuk upaya amal lembaga Save The Children untuk Nepal.

"Bencana hebat di Nepal itu menunjukkan kepada kita betapa tidak berdayanya kita dalam menghadapi kekuatan alam,” kata Knight seperti dikutip bbc.co.uk, “Saya hanya berharap lagu ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban dalam menata kembali kehidupan mereka.”

Wood, seperti diberitakan Reuters, Kamis (7/5), menyatakan gembira dapat ambil bagian dalam rekaman tersebut, yang menampilkan Knight pada vokal utama dan Jagger pada suara latar, sedang Wood mengiringi dengan petikan gitarnya. Mereka ditemani paduan suara beranggotakan 100 pendukung amal tersebut. Rekaman dilakukan di Studio Abbey Road.

Pemain drum grup band Pink Floyd, Nick Mason, bertindak sebagai produser rekaman tersebut. Lagu Look into Your Heart sendiri, seperti diberitakan rollingstones.com, diciptakan Matt Clifford. 

Lebih dari 7.500 orang tewas, lebih kurang 14.500 orang terluka, dan ratusan ribu lainnya kehilangan rumah akibat gempa yang melanda wilayah yang disebut “surga para penjelajah alam” itu pada 25 April.

Lebih dari 4.000 relawan dari seluruh penjuru dunia terjun ke lokasi bencana untuk membantu operasi pencarian dan pemulihan. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home