Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 13:38 WIB | Kamis, 25 Februari 2016

Minggu Depan Kaukus Pancasila Rapat dengan Kapolri Bahas JAI

Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) Maman Imanulhaq. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) Maman Imanulhaq mengatakan, Kaukus Pancasila DPR sedang menunggu jadwal dari Kapolri terkait penanganan Jemaah Ahamadiyah Indonesia (JAI) Kelurahan Srimenanti, Bangka.

"Kaukus Pancasila menunggu jadwal dari Kapolri. Kapolri mau ketemu kita hari ini, tetapi Kaukus Pancasila baru mengadakan pertemuan dengan beberapa korban dan aktivis, maka Kapolri minta waktu minggu depan untuk bertemu," kata Maman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Kamis (25/2).

Seusai rapat dengan Kapolri dan memberi masukan soal penanganan JAI, Kaukus Pancasila akan melakukan pertemuan dengan kementerian-kementerian terkait.

Oleh karena itu, kata Maman, JAI hari ini masih dalam pengungsian. Kaukus Pancasila sudah mengirimkan surat kepada instansi terkait untuk memulangkannya ke tempat asal.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada instansi terkait. Kami akan melakukan rapat, setelah itu akan melihat tindakan. Karena ada yang direspons, misalnya menghubungi Panglima TNI dan Dandim di sana. Paling tidak ada progres," kata dia.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home