Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:42 WIB | Jumat, 21 Agustus 2015

Miroslav Klose Diperkirakan Tak Perkuat Lazio Tiga Laga

Ilustrasi: Miroslav Klose (kaus biru) saat membela Lazio menghadapi Leverkusen di Liga Champions beberapa hari lalu. (Foto: akun fanpage Lazio).

ROMA, SATUHARAPAN.COM - Penyerang Lazio, Miroslav Klose mengalami cedera paha setelah partai Liga Champions sehingga klub memperkirakan striker veteran tim nasional Jerman tersebut tidak akan memperkuat salah satu klub kota Roma itu  untuk tiga pertandingan. 

"Hasil dari tes pada Klose adalah apa yang kami harapkan," kata dokter tim Lazio, Stefano Salvatori seperti diberitakan soccerway.com, Jumat (21/8). 

Klose mengalami cedera saat Lazio menang dengan skor 1-0 atas Bayer Leverkusen pada playoff leg pertama Liga Champions pada Rabu (19/8) dini hari lalu di Stadion Olimpico, Roma.    

Pesepak bola Jerman berumur 37 tahun itu kemungkinan akan menjalani operasi pekan depan, Salvatori menambahkan Klose mungkin absen memperkuat Lazio pada  dua laga pembuka Liga Serie A Italia  melawan Bologna dan Chievo.  

"Klose telah mengalami masalah di  otot bisep  paha kirinya. Dia tidak akan tersedia untuk tiga pertandingan berikutnya,” Salvatori menambahkan.

"Setelah jeda internasional kami akan melakukan tes lebih untuk lebih akurat memperkirakan waktu pemulihan,” Salvatori menambahkan.

Jadwal Liga Italia pekan perdana:

Sabtu (22/8) malam WIB :  Hellas Verona  vs AS Roma.

Minggu (23/8) dini hari WIB:   Lazio  vs Bologna.

Minggu (23/8) malam WIB:  Juventus  vs Udinese.

Senin (24/8) dini hari WIB:  Empoli vs Chievo Verona,  Fiorentina  vs AC Milan,  Frosinone vs Torino, Inter Milan vs Atalanta,  Palermo  vs Genoa,  Sampdoria  vs Carpi,  Sassuolo vs  Napoli. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home