Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:21 WIB | Rabu, 02 Juli 2014

Model Argentina Tantang Messi Juggling Bola

Model Argentina Tantang Messi Juggling Bola
Fiorella Castillo menunjukkan keahlian juggling bola di Pantai Ipanema, Brasil.. (Foto-foto: dailymail.co.uk).
Model Argentina Tantang Messi Juggling Bola
Fiorella Castillo menunjukkan keahlian juggling bola di Pantai Ipanema, Brasil..
Model Argentina Tantang Messi Juggling Bola
Fiorella Castillo menunjukkan keahlian juggling bola dengan menggunakan high heels..
Model Argentina Tantang Messi Juggling Bola
Fiorella Castillo menunjukkan keahlian juggling bola dengan menggunakan high heels..

IPANEMA, SATUHARAPAN.COM – Fiorella Castillo, model ternama dari Argentina membuat sensasi pada Senin (30/6) di Pantai Ipanema Brasil, karena saat pengambilan gambar bersama salah satu televisi Rusia, Ruptly, dia mengatakan  telah mengalahkan 800 pria di pantai Ipanema, Brasil dalam juggling bola.

Castillo kurang puas dengan 800 pria tersebut, sehingga dia memutuskan menantang Lionel Messi, pesepak bola Argentina untuk beradu juggling tersebut. "Apakah saya akan menang melawan Messi, tentu saja," kata Castillo.

Model berusia 24 tahun tersebut tidak hanya gemar sepak bola, tetapi keahlian juggling. “Saya sangat menyukai ini. Pertama, saya suka pantai Ipanema dan mengalahkan 800 pria adalah sangat menyenangkan," kata Castillo.

Castillo pun masih menerima tantangan dari siapa saja yang memiliki keahlian seperti seni dalam sepak bola tersebut.

Juggling dalam sepak bola adalah sebuah seni atau keterampilan mengolah bola dan menahan si kulit bundar tanpa terjatuh, dapat dengan menggunakan kaki atau menahannya di antara tengkuk dan punggung, juggling dilaksanakan dalam durasi yang selama mungkin.

Tidak hanya itu, ternyata dalam sebuah video yang dirilis media sosial You Tube berdurasi 1 menit 37 detik yang pernah tampil pada 20 Januari 2014 menunjukkan Castillo di sebuah jalan raya di Buenos Aires, sebelum dia bersiap-siap melakukan juggling bola, dia memutar-mutar bola tersebut dengan telunjuk kanannya, kemudian dia mengenakan sepatu high heels sekitar 10 sentimeter seperti yang lazimnya dikenakan para model yang hendak melenggak-lenggok di atas catwalk.

Castillo kemudian berjalan beberapa langkah, tetapi bukannya memeragakan kaos kesebelasan Argentina yang dia kenakan, tetapi model asal Argentina ini malah mengambil si kulit bundar dan melakukan juggling dan bola dia mainkan di kaki layaknya pesepak bola profesional.

Castillo dalam sekejap mengubah pandangan orang-orang yang menyaksikan di sekitar jalanan kota Buenos Aires tersebut, bahwa dia bukan model profesional.

“Saya hanya coba-coba sendiri, mungkin saja tim nasional Argentina bisa melakukan yang terbaik di Piala Dunia,” kata Castillo, saat itu. (dailymail.co.uk/ youtube.com/ ruptly.tv).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home