Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 17:29 WIB | Selasa, 16 Juli 2013

Moyes Inginkan Fabregas ke Old Trafford

Cesc Fabregas (foto: telegraph.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Manchester United, David Moyes ngotot dan bersikukuh akan berhasil mendapatkan gelandang kreatif berkebangsaan Spanyol, Francesc Fabregas, seperti diberitakan telegraph pada Senin (15/7). Moyes yang berkebangsaan Skotlandia itu sebelumnya juga sangat berambisi mendapatkan Thiago Alcantara dan Luka Modric.

Ambisi lain dari Moyes adalah mendatangkan mantan anak buahnya di Everton, Marouane Fellaini. Moyes mengatakan bahwa Fellaini adalah pilihan lain yang masih akan dicari Manchester United.

Pada pemberitaan yang lain menyebutkan bahwa Arsene Wenger, pelatih Arsenal sesungguhnya ingin mengembalikan Fabregas ke London, tetapi tidak ia lakukan.

Klub Fabregas terdahulu, Arsenal adalah yang memiliki opsi membeli kembali Fabregas dengan harga 25 juta pounds. Arsenal tidak terlampau berambisi mencari gelandangnya itu lagi, karena Arsenal kemungkinan besar akan mencari pemain yang lebih muda, walau Barcelona dikabarkan akan menjual Fabregas.

Man United memang terus dikabarkan akan mencari pemain-pemain bertalenta baru semenjak David Moyes menjadi pengganti Sir Alex Ferguson sebagai pelatih. Tidak hanya itu, Moyes sebenarnya ada keinginan untuk menarik Thiago Alcantara, baru akhir-akhir ini, walau Alcantara menolak Moyes, dan malah lebih memilih Bayern Muenchen.    

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home