Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 14:45 WIB | Senin, 28 Mei 2018

Musisi Sting Terima Gelar Kehormatan dari Universitas Brown

Ilustrasi. Musisi Inggris Sting ketika ia menerima gelar doktor kehormatan dan istrinya, Trudie Styler, yang juga menerima dan doktor kehormatan, terlihat pada, selama Upacara 250th Universitas Brown di Providence, Rhode Island, pada Minggu (27/5) (Foto: .japantimes.co.jp/Reuters)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Musisi Inggris Sting menyanyikan lagu ``My One and Only Love'' di Universitas Brown, setelah dia dan isterinya Trudie Styler, menerima gelar kehormatan, kantor berita Associated Press melaporkan.

Brown menganugerahkan gelar itu kepada mereka pada Minggu (27/5), dalam acara wisuda ke-250. Ahli fisika pemenang Hadiah Nobel, J Michael, juga merupakan salah seorang penerima gelar tersebut.

Sting membentuk band The Police dengan Stewart Copeland dan Andy Summers pada 1977. Dia dan isterinya, Styler, mendirikan sebuah organisasi lingkungan, the Rainforest Fund, untuk melindungi hutan hujan di seluruh dunia.

Universitas itu menyerahkan 1.795 gelar kepada para mahasiswa S1, S2, kedokteran dan kehormatan.

Sebelum wisuda, para mahasiswa berjalan dari kampus Brown ke Gereja Baptis Pertama di Amerika. Terletak di Providence, itu adalah kongregasi gereja Baptis tertua di AS.  (Voaindonesia.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home