Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:38 WIB | Senin, 05 Februari 2018

Musisi Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

Yockie Suryo Prayogo (instagram/yockie_suryo_prayogo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo diberitakan meninggal dunia di RSPI Bintaro Jakarta Selatan pada Senin (5/2) karena sakit. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Karet Bivak, Jakarta.

Dikutip dari kantor berita Antara, berdasarkan pesan dari keluarga yang menyebar di grup-grup pesan singkat, Yockie menghembuskan nafas terakhir pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro.

Yockie yang lahir pada 14 September 1954 mengidap diabetes sejak 15 tahun terakhir, selain itu organ hatinya juga bermasalah.
 
Sejak Oktober 2017, kesehatan Yockie sudah menurun dan harus terbaring di rumah sakit. Yockie dirawat setelah mengalami pendarahan pembuluh darah di otak. Dia harus menjalani fisioterapi dua hari sekali dan membutuhkan banyak dana. 

Yockie Suryo Prayogo adalah musisi dan pencipta lagu, yang pernah tergabung dalam berbagai grup rock seperti Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, dan Jaguar, meski pada akhirnya Jockie memang lebih dikenal khalayak ketika ikut bergabung dalam kelompok musik rock God Bless. (wikipedia)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home