Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:12 WIB | Senin, 09 Maret 2015

Napoli Tertahan di Urutan Ketiga, Hanya Imbang Inter 2-2

Gelandang Inter Fredy Guarin (kaus putih) dijegal gelaandang Napoli, Dries Mertens (kaus hitam). (Foto: inter.it).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Napoli masih bercokol di peringkat ketiga Liga Italia setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan di pertandingan yang berlangsung Senin (9/3) dini hari WIB, di Stadion San Paolo, Napoli.

Napoli tetap menghuni posisi tiga klasemen dengan raihan 46 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Inter menempati peringkat sembilan dengan capaian 36 poin hasil 26 kali bertanding.

Semua gol dalam pertandingan ini tercipta pada babak kedua. Mengutip livescore.com, Inter lebih unggul penguasaan bola hinga 63 persen, namun Napoli mencatatkan peluang on target lebih banyak, tujuh kali.

Napoli unggul menit ke-51 lewat penyerangnya, Marek Hamsik. Dia mencetak gol  usai menerima umpan silang Henrique. Hamsik yang tak terkawal, dengan mudah menanduk bola ke gawang Inter.

Pada menit 63, giliran Gonzalo Higuain mencatatkan nama dalam papan skor. Higuain yang menerima umpan datar Hamsik, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau penjaga gawang.

Inter membalas pada menit 72 lewat aksi Rodrigo Palacio yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang dan lalu menyontek si kulit bundar dan menjadi gol pertama Inter.

Tiga menit menjelang waktu normal berakhir, Inter mendapat hadiah penalti setelah Henrique melakukan pelanggaran keras terhadap Shaqiri di kotak terlarang.

Eksekusi penalti dengan baik dilaksanakan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain

Napoli: Andujar; Henrique, Albiol, Koulibaly, Strinic; Inler, David Lopez; Callejon, Hamsik, Mertens; Higuain

Inter: Handanovic; Santon, Ranocchia, Juan Jesus, D’Ambrosio; Brozovic, Medel, Guarin; Shaqiri; Palacio, Icardi

Hasil pertandingan lainnya: Cesena 0 - 0 Palermo,  ChievoVerona 0 - 0 Roma,  Empoli 1 - 1 Genoa,  Parma 0 - 0 Atalanta,  Udinese 3 - 2 Torino. (Ant/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home