Loading...
EKONOMI
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 21:38 WIB | Kamis, 08 September 2016

Neo Soho dan Aquarium Indoor Pertama di Pusat Perbelanjaan

Jembatan Eco Skywalk yang menghubungkan pusat perbelanjaan Neo Soho dan Central Park, di kawasan Podomoro City, Jakarta Barat. (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Merayakan ulang tahun ke-30, Taman Safari Indonesia Group, menghadirkan Jakarta Aquarium yang terletak di area terbaru milik Agung Podomoro Land, Neo Soho, Jakarta Barat, yang akan dibuka untuk umum pada bulan Desember 2016.

“Butik akuarium ini merupakan hasil kolaborasi mengesankan dari seniman dan perancang kelas dunia yang akan menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia,” kata Jr Marketing Communication, Elivia Mirzarani, hari Kamis (8/9) sore, dalam grand launching Neo Soho, di Jakarta Barat.

Melepas kepenatan gaya hidup urban, Jakarta Aquarium memberikan rekreasi keluarga yang terpadu antara pendidikan dan hiburan. Pengunjung nantinya bisa menelusuri alam Indonesia melalui koleksi ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, dan kepiting kelapa.

Selain itu, di restaurant bertema penguin, pengunjung dapat bertemu langsung dengan penguin Humboldt yang menggemaskan.

“Jakarta Aquarium mengajak anda bersenang-senang oleh pengalaman menyelam di tangki raksasa dan seatrekking dengan panduan professional, sementara anak-anak bisa menikmati aktivitas multimedia interaktif di zona anak,” ujar dia.

Jakarta Aquarium menyajikan pertunjukan teater bawah laut yang unik dengan insprirasi dari cerita rakyat Indonesia dan diarahkan oleh Peter Wilson.

“Pertunjukan teater ini adalah salah satu kegiatan wajib yang wajib anda saksikan saat berkunjung ke Neo Soho,” kata Elivia.

Kunjungi dan bersiaplah untuk terpesona oleh Jakarta Aquarium yang akan segera hadir di lantai LG dan LGM di Neo Soho Jakarta.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home