Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:19 WIB | Sabtu, 18 April 2020

Netflix Gratiskan Sejumlah Konten Dokumenter di YouTube

Ilustrasi. (Foto: Antara/Shutterstock)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Netflix telah menyediakan tayangan dokumenter secara gratis melalui saluran YouTube-nya, guna membantu para guru untuk memberikan konten edukatif bagi siswa di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berharap ini akan, dengan cara kecil, membantu para guru di seluruh dunia,” kata Netflix dikutip dari Deadline, Sabtu (18/4).

Perusahaan layanan streaming video on demand itu mengatakan telah mengunggah sebanyak 10 judul konten dokumenternya, termasuk Our Planet, 13th, Knock Down the House, dan Explained.

Selain film dan serial dokumenter, Netflix juga mengatakan berencana untuk mengadakan sesi tanya jawab dengan beberapa kreator di balik tayangan-tayangan tersebut.

Untuk saat ini, konten dokumenter gratis itu hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi terjemahan dalam lebih dari selusin bahasa lain akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang.

Judul-judul lain yang akan disiarkan gratis lewat YouTube yaitu Abstract, Babies, Chasing Coral, Period. End of Sentence, The White Helmets, dan Zion. (Ant)

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
LAI Got talent
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home