Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:10 WIB | Sabtu, 21 Februari 2015

Nice Dipecundangi AS Monaco 0-1

Para pemain AS Monaco bergembira dalam sebuah pertandingan liga Prancis. (Foto: goal.com).

NICE, SATUHARAPAN.COM – Nice gagal memuaskan pendukungnya setelah tunduk atas tamunya Association Sportive (AS) Monaco 0-1 pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (21/2) dini hari WIB, yang berlangsung di Stadion Alliaz Riviera, Nice.

Bernardo Silva menjadi pahlawan kemenangan AS Monaco karena menjadi pemain yang menjaringkan satu-satunya gol dalam lima menit setelah babak kedua mulai. Gelandang asal Portugal ini melepaskan bola menyusur ke sudut jauh gawang lawan.

Ini adalah kemenangan pertama liga klub itu sejak akhir Januari 2015, dan kemenangan tanpa kebobolan (clean sheet) kesembilan dalam 10 laga terakhir Liga Prancis yang mereka jalani.

Namun AS Monaco  harus kehilangan bek kiri Layvin Kurzawa karena cedera pada babak pertama sehingga diragukan tampil pada laga perdelapan final Liga Champions  pekan depan melawan tim Liga Inggris, Arsenal.

Kemenangan Monaco juga istimewa karena diraih ketika bek asal Tunisia mereka Aymen Abdennour diusir ke luar lapangan pada akhir babak pertama karena melanggar keras Romain Genevois.

Abdennour otomatis absen kala melawan Paris Saint-Germain pekan depan. Ini mempersulit Jardim yang sudah lebih dulu kehilangan Andrea Raggi dan Ricardo Carvalho yang cedera. (Ant).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home