Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 17:18 WIB | Sabtu, 24 Juli 2021

Olimpiade: Windy Raih Medali Pertama Untuk Indonesia di Angkat Berat

Olimpiade: Windy Raih Medali Pertama Untuk Indonesia di Angkat Berat
Peraih medali emas, Hou Zhihui dari China, tengah, berdiri bersama peraih medali perak, Mirabai Chanu Saikhom, dari India, kiri, dan peraih medali perunggu, Windy Cantica Aisah dari Indonesia, kanan, setelah cabang angkat berat49 kilogram putri, di Olimpiade Musim Panas 2020, hari Sabtu (24/7), di Tokyo, Jepang. (Foto-foto: AP/Luca Bruno)
Olimpiade: Windy Raih Medali Pertama Untuk Indonesia di Angkat Berat
Windy Cantica Aisah dari Indonesia melakukan selebrasi usai angkat beban saat bertanding di cabang angkat berat 49 kilogram putri, pada Olimpiade Musim Panas 2020, hari Sabtu (24/7) di Tokyo, Jepang.

TOKYO, SATUHARAPAN.COM-Lifter putri Indonesia Windy Cantika Aisah menyumbangkan medali pertama, ketika meraih medali perunggu pada cabang angkat berat putrid kelas 49 kilogram pada Olimpiade Yokyo, hari Sabtu (24/7).

Windy melakukan total angkatan sebar 194 kilogram di  Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Tokyo, Jepang.

Pada kelas itu, lifter China, Hou Zhihui, meraih emas. Juara dunia 2018 itu mengangkat total 210 kilogram dalam angkatan smash dan clean and jerk. Chanu Saikhom Mirabai dari India meraih perak dengan mengangkat 202.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home