Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:31 WIB | Sabtu, 02 Januari 2016

Ozil Selalu Buat Keajaiban bagi Arsenal

Ilustrasi: Skuat Arsenal saat menjalani partai uji coba di Singapura beberapa bulan yang lalu. (Foto: Channelnewsasia.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Arsenal Theo Walcott mengapresiasi kontribusi rekannya, Mesut Ozil, karena gelandang Arsenal asal Jerman itu dinilai memberi keajaiban bagi permainan Arsenal sepanjang tahun 2015.

"Saat Ozil menggiring bola dia memberi beberapa sentuhan, dan seolah membuat langkah kami makin nyaman, karena saya melihat dia seperti tidak sedang bermain sepak bola, tetapi seperti orang melakukan jogging di pagi hari,” kata Walcott seperti diberitakan Soccerway, hari Jumat (1/1).

Walcott menyebut dia dan Ozil siap berkontribusi bagi Arsenal hari Sabtu (2/1) malam WIB di Liga Primer Inggris, saat mereka ditantang Newcastle United (Inggris) di Stadion Emirates, London, Inggris.

“Saya pikir Ozil pada 2016 akan menemukan permainan terbaiknya, dan akan selalu berkontribusi bagi tim,” kata Walcott. 

Arsenal masih ada di peringkat pertama dengan nilai 39 dari 19 pertandingan yang telah dimainkan pasukan Arsene Wenger, posisi Arsenal dibuntuti Leicester City dengan nilai yang sama ada di urutan kedua, namun selisih gol Arsenal lebih baik.

Sementara itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger  mengungkapkan rahasia kesuksesan penampilan Ozil yakni kondisi fisik yang tetap terjaga.

"Saya memberi Ozil libur satu minggu selama jeda internasional. Saat ini dia tidak banyak berlatih, kami banyak mengistirahatkannya di antara pertandingan," kata Wenger.

"Dia adalah pemain yang begitu kebugaran dasarnya ada di antara pertandingan, dia ingin bermain,"  Wenger menambahkan.

 Jadwal Liga Primer Inggris:

  • Hari Sabtu (2/1/2016) malam WIB:  West Ham United vs Liverpool,  Arsenal vs Newcastle United,  Leicester City vs  Bournemouth,  Manchester United vs Swansea City,  Norwich City vs Southampton,  Sunderland vs Aston Villa,  West Bromwich Albion vs Stoke City.

Hari Minggu (3/1/2016) dini hari WIB:  Watford vs Manchester City, Crystal Palace vs Chelsea, Everton vs Tottenham Hotspur. (soccerway.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home