Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 19:09 WIB | Minggu, 25 September 2022

Pameran Rumah Futuristik di Atas Air di Panama Gagal Karena Roboh

Prototipe SeaPod Eco, rumah futuristik pertama yang dibangun di atas air, ditunjukkan kepada pers di Linton Bay Marina, Panama, Kamis, 22 September 2022. Pengembang berharap dapat memasarkan rumah yang hanya dapat diakses dengan perahu di Pantai Karibia Panama, tetapi prototipe sebagian runtuh setelah pertama kali ditampilkan kepada pers. (Foto: AP/Arnulfo Franco)

PANAMA, SATUHARAPAN.COM-Pembukaan model rumah mewah futuristik di pantai Karibia Panama terhenti pada hari Kamis (22/9)  ketika prototipe SeaPod Eco bertengger di atas air pada tiang runtuh ke dermaga yang berdekatan.

Pengembang Ocean Builders mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rumah putih yang ramping mulai "tidak stabil" pada akhir acara peluncuran. Dikatakan tidak ada yang terluka dan penyebabnya sedang diselidiki.

Rumah yang mengingatkan pada kapal luar angkasa terletak jauh di atas air dan menampilkan pemandangan luas dari deretan jendela. Para pengembang telah merencanakan untuk mulai menawarkan rumah untuk dijual tahun depan, dengan menyebut mereka ramah lingkungan dan ekonomi. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home