Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 18:30 WIB | Selasa, 28 April 2020

Papua Muda Inspiratif Berikan Bantuan APD ke Pemkot Jayapura

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (kiri) ketika menerima APD dari Neil Aiwoy, salah satu direktur Papua Muda Inspiratif. (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Papua Muda Inspiratif (PMI) memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Jayapura untuk mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi virus corona baru (COVID-19).

Neil Aiwoy, salah satu Direktur Papua Muda Inspiratif, mengatakan penyerahan APD itu yang kedua kalinya diberikan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 di Papua.

"Kali ini, PMI memberikan bantuan APD tahap kedua kepada Pemerintah Kota Jayapura," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Kota Jayapura, Selasa (28/4).

Bantuan diterima langsung Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano yang akrab disapa BTM itu.

"Sebanyak 10 karton 'care protect', dan dua karton masker nonmedis kami serahkan untuk Pemerintah Kota Jayapura," katanya.

Papua Muda Inspiratif, satu perusahaan yang didirikan putra-putri asli Papua, dengan memberikan permodalan kepada unit usaha milik anak muda Papua dan Papua Barat guna terciptanya kesejahteraan masyarakat Papua.

"Setelah berjalan enam bulan, keuntungan yang diperoleh Papua Muda Inspiratif inilah yang digunakan untuk pengadaan dan pendistribusian APD ke Papua dan Papua Barat," kata Neil.

BTM yang juga Ketua Umum Klub Persipura Jayapura itu, berterima kasih kepada generasi muda Papua yang tergabung dalam PIM.

"Puji Tuhan rekan-rekan PMI merespons dengan cepat dan baik sehingga Pemkot Jayapura mendapatkan tambahan APD yang langsung kami serahkan ke Puskesmas Kota Jayapura yang masih kekurangan APD. Harapannya ke depan PMI dapat bekerja sama dengan Pemkot Jayapura dalam bidang yang lain sesuai bidang-bidang yang ada di PMI," katanya. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home