Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:06 WIB | Rabu, 21 Maret 2018

Para Artis Berkolaborasi Nyanyikan Lagu Elton John

Poster tur terakhir Elton John, Farewell Yellow Brick Road, tahun 2018. (Foto: What's My Scene Magazine)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM  — Lagu-lagu karya Elton John yang diciptakannya bersama Bernie Taupin, seperti diberitakan RTE.ie, akan digarap ulang oleh artis-artis papan atas, termasuk Ed Sheeran, Lady Gaga, Willie Nelson, dan Coldplay.

Elton John, seperti dilansir RTE.ie dan VOA, mengumumkan Kamis (15/3) akan merilis dua album pada 6 April. Sederet artis, mulai dari Mary J Blige hingga Miley Cyrus dan Demi Lovato akan membawakan lagu-lagu Elton John dalam album Revamp: Reimagining The Songs of Elton John and Bernie Taupin, yang diluncurkan Virgin EMI Records. Sedangkan Miranda Lambert dan Dolly Parton akan tampil di album musik country Restoration: Reimagining The Songs of Elton John and Bernie Taupin, yang diluncurkan Universal Music Group Nashville.

Pink dan Logic akan bekerja sama untuk Bennie and the Jets. Sedangkan Florence+Machine akan menyanyikan tembang Elton Tiny Dancer. Tembang-tembang lainnya dalam Revamp akan dibawakan artis-artis, termasuk Sam Smith, Coldplay, The Killers, Mumford and Sons, Q-Tip, Demi Lovato, Queens of the Stone Age dan Alessia Cara.

Album Restoration akan menampilkan Rosanne Cash, Emmylou Harris, Vince Gill, Don Henley, Little Big Town, Maren Morris, Kacey Musgraves, Brothers Osborne, Dierks Bentley, Rhonda Vincent, dan Lee Ann Womack.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home