Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:03 WIB | Minggu, 24 Juni 2018

Paul McCartney Sebabkan James Corden Menangis di Carpool Karaoke

Paul McCartney dan pembawa acara The Late Late Show James Corden dalam edisi khusus Carpool Karakoke segmen ke-45. (Foto: Collider.com)

SATUHARAPAN.COM – Pembawa acara “The Late Late Show”, James Corden, terseret menjadi emosional, tak kuasa menahan air mata, seusai menyanyikan lagu Let It Be bersama Paul McCartney, mantan anggota grup band legendaris The Beatles.

Peristiwa itu terjadi di edisi khusus Carpool Karakoke di Inggris, segmen ke-45. Dalam tayangan itu, seperti diberitakan BBC pada 22 Juni lalu, Corden menampilkan Sir Paul McCartney menapak tilas perjalanan ke Liverpool. Corden membawa McCartney melewati tempat-tempat terkenal dalam perjalanan karier The Beatles.

McCartney menceritakan kepada Corden penciptaan lagu Let It Be terinspirasi dari nasihat ibunya untuk “membiarkan segala sesuatu berjalan apa adanya”.

“Itu karena mimpi, pada tahun 1960-an. Ibu yang sudah meninggal, datang dalam mimpi, menguatkan aku dengan mengatakan, ‘Semua akan baik-baik saja, biarkan berjalan apa adanya’. Aku merasakannya sebagai ‘Ya, semua akan baik-baik saja’. Ia memberikan nasihat yang sangat positif, menguatkan, dan ketika terbangun, membuatku memikirkan kata-katanya, ‘Let it be.’ Sesuatu yang positif,” McCartney mengenang proses detail penciptaan lagu Let It Be, seperti diberitakan Carla Baranauckas dari huffingtonpost.com.

Corden, yang mendengarkan kisah itu dengan seksama, menyebutnya sebagai “kisah paling indah” yang pernah didengarnya, sebelum menyanyikan lagu yang berakhir dengan berlinangnya air mata. “Ya ampun, tidak terasa itu membuat saya emosional,” kata Corden, dikutip dari BBC.

Mengapa kisah itu membuatnya begitu emosional, Corden pun berbagi cerita. Kisah itu mengingatkannya kepada kakeknya, seorang musisi, dan ayahnya, duduk bersama memainkan lagu terbaik. “Saya ingat mereka memainkan itu,” katanya.

Dalam perjalanan, Corden menyinggung musik McCartney, yang ia sebut penuh dengan hal-hal positif dan kegembiraan, dan pesan cinta dan kebersamaan, “Saya merasa itu lebih relevan sekarang, hari ini, daripada sebelumnya. Dan itu tetap relevan ke depan.”

Dalam rekaman video, Corden dan McCartney memulai perjalanan di sekitar kampung halaman McCartney, mengunjungi Penny Lane, yang juga menjadi judul lagu terkenal The Beatles, dan rumah keluarganya, yang ia lihat untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

Mereka mengakhiri kunjungan itu dengan memberikan pertunjukan kejutan untuk kelompok kecil di sebuah pub di Liverpool.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home