Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 10:44 WIB | Jumat, 22 Oktober 2021

Paulus Waterpauw Dilantik sebagai Deputi Mendagri

Mendagri Tito Karnavian (kiri) melantik Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw (kanan) menjadi Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Kamis (21/10). (Foto: Humas kemedagri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri, Komjen Paulus Waterpauw, dilantik sebagai deputi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dia dilantik oleh Mendagri Tito Karvanian.

“Pada Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 10.00-10.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan pelantikan sebagai Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan RI di Kantor Badan Nasional Pengelola Perbatasan yang dipimpin oleh Mendagri RI,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, Kamis (21/10).

Kombes Ramadhan belum member tahu siapa yang menggantikan posisi Komjen Paulus Waterpaw yang ditinggalkan sebagai Kabaintelkam. Dia menambahkan, bahwa Polri akan memberikan personel terbaiknya saat institusi negara membutuhkan.

“Tentunya kalau ada personil Polri yang diminta untuk pengabdian bangsa dan negara, Polri akan memberikan personil yang terbaik,” terang Ramadhan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home