Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 08:36 WIB | Kamis, 31 Maret 2016

Pdt Timotius Arifin Pimpin Paskah Mabes TNI

Perayaan Paskah Mabes TNI, Rabu (30/3). (Foto-foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Umat Kristen Mabes TNI dan Angkatan mengikuti Ibadah Paskah Bersama dengan penghotbah Pdt. Timotius Arifin Tedjakusuma di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (30/3).

Pdt Timotius Arifin berkhotbah di Paskah TNI.

Ibadah Paskah Bersama dengan tema “Jadikan Semangat Paskah Tahun 2016 Untuk Meningkatkan Harmonisasi Prajurit dengan Rakyat Agar Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional dan Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat”, dihadiri pula oleh  Pa Sahli Tk. III Bid. Intekmil Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan dan segenap Pati umat Nasrani Mabes TNI dan Angkatan.

Timotius Arifin dikenal sebagai pendeta senior di Gereja Bethel Indonesia R.O.C.K yang berpusat di Denpasar. Ia sebelumnya adalah pendeta GBI Jemaat Bethany di Surabaya pada era 1980-an. Menurut website gereja, Timotius Arifin memulai pelayanan di Bali pada 1989 dengan lima keluarga di Denpasar. Pada bulan Oktober 1989, kebaktian pertama diadakan di hotel Natour Bali dan tujuh tahun lamanya pelayanan ini berjalan, berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Saat ini ia memimpin sekitar 25.000 jemaat yang tersebar pada 191 cabang R.O.C.K. Ministries di Indonesia, Asia, Timur Tengah, dan Australia. Gereja berpusat di daerah yang dikenal dengan nama “Lembah Pujian” di Denpasar, Bali. (Puspen TNI)


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home