Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:06 WIB | Selasa, 21 Juni 2016

Pedro Belum Pastikan Kembali ke Barcelona

Ilustrasi: Pedro Rodriguez saat membela tim nasional Spanyol. (Foto: zimbio.com).

BORDEAUX, SATUHARAPAN.COM – Gelandang tim nasional Spanyol yang bermain di Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan belum tentu akan kembali ke klub lamanya, Barcelona, pada musim kompetisi mendatang.

Di sela-sela persiapan tim nasional Spanyol menghadapi Kroasia di Piala Eropa 2016 di Bordeaux, hari Minggu (19/6), Pedro mengenang saat dahulu masih berkostum Barcelona. Dia mengemukakan keinginannya untuk pensiun di Barcelona.

Namun, pemain tengah berusia 28 tahun itu membeberkan sejak tampil perdana dengan Chelsea pertengahan musim lalu, dengan memberi gol bagi klub London tersebut, dia berubah pikiran.

Pedro berjanji berkomitmen untuk klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, London tersebut. “Barcelona adalah klub dengan reputasi besar, namun saat ini rasanya mustahil kembali ke Barcelona,” katanya.

Ia mengaku akan fokus dengan masa depan yang baru di Chelsea. Saat masih membela Barcelona, Pedro memperkuat tim berjuluk Blaugrana tersebut sebanyak 204 kali di berbagai kompetisi, dan mencetak 58 gol.

Sementara saat masuk awal musim lalu di Chelsea, Pedro mencetak tujuh gol dari 27 penampilan bersama klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, London tersebut.

Pedro saat ini tengah memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Eropa, namun tidak tampil penuh dalam dua pertandingan negara berjuluk Matador tersebut. Saat Spanyol menumbangkan Republik Cek, dia hanya bermain delapan menit, kemudian saat Spanyol mengandaskan Turki dia tidak bermain.

Spanyol akan menghadapi Kroasia di laga terakhir Grup D, hari Rabu (22/6) dini hari WIB di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux.

 

Jadwal Pertandingan Piala Eropa:

Hari Selasa (21/6) malam WIB: Irlandia Utara vs Jerman, Ukraina vs Polandia. (Grup C).

Hari Rabu (22/6) dini hari WIB: Kroasia vs Spanyol, Republik Cek vs Turki. (Grup D).

Hari Rabu (22/6) malam WIB: Hungaria vs Portugal, Islandia vs Austria. (Grup F).

Hari Kamis (23/6) dini hari WIB: Italia vs Irlandia, Swedia vs Belgia. (Grup E). (espnfc.com) 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home