Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 12:03 WIB | Selasa, 15 Agustus 2017

Pelajar Berprestasi Difasilitasi Masuk Ancol Gratis

Ilustrasi. Salah satu wahana di Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian. (Foto: Dok satuharapan.com/Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pengelola Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, memfasilitasi pelajar berprestasi untuk berwisata gratis.

“Pemilik Kartu Prestasi gratis masuk Ancol, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure and Ocean Dream Samudera, dan yang lainnya,” Manajer Komunikasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, mengemukakan pada Minggu (13/8).

Pada tahun 2016, ia mengatakan, pelajar yang mendapatkan Kartu Prestasi berjumlah 85 orang. Saat ini, sudah mencapai 118 pelajar. “Kami berikan Kartu Prestasi hanya untuk pelajar hingga kelas 5 sekolah dasar,” ia menambahkan.

Rika menjelaskan, Kartu Prestasi itu bisa diperoleh langsung dengan datang ke pengelola Ancol Taman Impian, menunjukkan bukti prestasi di sekolah maupun piagam atau sertifikat untuk prestasi nonakademik.

Anak bersangkutan harus ikut datang untuk diambil fotonya. “Kami hanya mengenakan biaya administrasi pengganti kartu sebesar Rp 100.000,” katanya.

Rika berharap, melalui program itu Ancol sebagai tempat rekreasi dapat memberikan kontribusi kepada dunia pendidikan. “Ancol bisa menjadi kawasan rekreasi yang sarat dengan unsur edukasi, terutama bagi anak-anak," ujarnya. (Beritajakarta.id)

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home