Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:59 WIB | Minggu, 30 Agustus 2015

Pelatih: AC Milan Menang, Tapi Masih Peragu

Penyerang AC Milan Carlos Bacca (kaus merah hitam) menjebol gawang Empoli. (Foto: fifa.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Sinisa Mihajlovic, pelatih AC Milan gembira tim asuhannya berhasil bangkit dan menjadi pemenang saat mengalahkan tamunya, Empoli dengan kedudukan 2-1 pada Liga Seri A Italia, Minggu (30/8) dini hari WIB, di Stadion San Siro, Milan, Italia.

"Saya merasa seperti ada yang hilang dari AC Milan. Walau untuk hasil akhir saya akui saya senang,” kata Mihajlovic seperti diberitakan soccerway.com.

"Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah penonton harus  menikmati hasilnya,” dia menambahkan. Pekan lalu di pertandingan perdana Liga Seri A Italia, AC Milan ditundukkan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0.

Luiz Adriano dan Carlos Bacca mencetak gol kemenangan AC Milan atas Empoli, sebelumnya Riccardo Saponara membuat gol balasan bagi Empoli.

"Tidak ada yang berubah dari tahun lalu. Milan masih dalam rasa ketakutan,” dia menambahkan.

Mihajlovic memberi beberapa catatan bahwa AC Milan masih bermain ragu-ragu saat menghadapi Empoli. Pelatih yang dahulu sempat menjadi pemain belakang Sampdoria (Italia) tersebut memuji kegemilangan Carlos Bacca, penyerangnya karena gol ke gawang Empoli merupakan gol pertama Bacca untuk klub kota Milan tersebut sejak bergabung dari Sevilla awal musim ini.

Mihajlovic memuji penampilan Bacca dan Adriano, dan ia akan berharap menang di partai-partai berikutnya.

"Kami hanya menang berkat dua striker hebat kami," kata Mihajlovic. "Pemain lain masih berantakan. Kami butuh perombakan, mungkin Balotelli menjadi jawabannya,” kata Mihajlovic.

Mario Balotelli baru saja didatangkan AC Milan dari Liverpool. Sebelum melanglang buana di Inggris, Mario Balotelli sempat berseragam Inter dan AC Milan.

Mihajlovic mengatakan adalah hal yang wajar para penonton  mencemooh pemainnya karena Milan sesungguhnya bermain buruk, namun pelatih asal Serbia ini menegaskan mereka harus mengabaikan ketidaksabaran para fans.

"Kami sedang berusaha untuk mengubah cara kita bermain, tapi saya menyadari bahwa dibutuhkan sedikit kesabaran,” dia mengatakan.

Hasil pertandingan Liga Italia lainnya: Bologna 0-1 Sassuolo.  (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home