Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:28 WIB | Jumat, 27 Februari 2015

Pelatih Fiorentina Puji Salah, Berperan Penting Kalahkan Tottenham

Mohammed Salah (kaus ungu) berebut bola dengan Benjamin Stambouli (Tottenham, kaus putih). (Foto:uefa.com).

FIRENZE, SATUHARAPAN.COM - Vicenzo Montella, pelatih Fiorentina memuji Mohammed Salah sebagai salah satu pemain yang berperan penting saat Fiorentina mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Liga Europa.

"Salah adalah pemain yang, meskipun dia mengambil beberapa break, sangat dahsyat dalam 40 sampai 50 yard," kata Montella usai laga di Stadion Artemio Franchi, Jumat (27/2) dini hari WIB di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia.

Montella menyebut tidak ada masalah dengan kepergian Juan Cuadrado yang keluar dari Fiorentina ke Chelsea, sementara itu Mohammed Salah sebelumnya bermain di Chelsea, setelah sebelumnya bermain di klub Swiss, FC Basel.

"Siapa yang lebih baik dalam kesepakatan Cuadrado? Fiorentina mendapatkan banyak uang dan, di lapangan, mereka adalah pemain yang mirip," Montella menjelaskan.

Fiorentina sukses melaju ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 3-1.
Gol Fiorentina dicetak Mario Gomez menit ke-54, gol kedua dihasilkan Mohamed Salah menit ke-71.
Pujian serupa pernah dilayangkan MOntella kepada pesepakbola berambut keriting asal Mesir tersebut saat Fiorentina unggul atas Sassuolo.

"Saya sangat bahagia dengan gol debut ini. Ini akan terus memotivasi saya di laga-laga berikutnya," kata pesepakbola  berusia 22 tahun tersebut.

"Saya senang dengan kemenangan ini dan kami akan terus melanjutkan kerja keras ini untuk mencapai target-target selanjutnya. Kini, kami harus fokus di laga berikut kontra Tottenham di Liga Europa," tambah mantan pesepakbola yang pernah bermain di FC Basel (Swiss) itu. (goal.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home