Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:23 WIB | Kamis, 04 Desember 2014

Pellegrini Sebut Aguero yang Terbaik

Manuel Pellegrini Pelatih Manchaster City memberikan arahan kepada timnya.(Foto: bbc.co.uk)

SUNDERLAND, SATUHARAPAN.COM - Striker Manchester City Sergio Aguero disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia, seperti dikemukakan pelaith Manchester City, Manuel Pellegrini setelah timnya  membantai Sunderland 4-1 pada Liga Inggris yang berlangsung Rabu (3/12) dini hari WIB.

"Dia baru berusia 26 tahun dan ia dapat meningkat setiap hari, Saya pikir dia adalah satu dari lima pemain top di dunia. Dia mencetak gol dan ia juga bermain dengan baik. " kata Pellegrini. 

Walau berlaga di kandang lawan, tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Connor Wickham di menit ke-19. Akan tetapi, Aguero dan Stevan Jovetic sukses membalikkan kedudukan saat jeda dengan golnya masing-masing ini.

Pellegrini juga memuji penampilan gelandang Yaya Toure dan Samir Nasri setelah Manchaster City mengamankan posisi mereka di tempat kedua pada klasemen, enam poin di belakang  Chelsea.

"Yaya bermain sangat baik. Nasri setelah cedera memberikan kinerja yang sangat tinggi. Semua tim ini memiliki lebih percaya tapi kami harus terus melakukannya," kata Pellegrini.

Pelatih Sunderland Gustavo Poyet mengakui kehebatan Aguero. "Kami memulai dengan baik, tapi kemudian Aguero muncul entah dari mana dan melakukan sesuatu  hal yang istimewa. Mereka lebih cepat dan mereka lebih baik secara teknis," kata Poyet. (dailymail.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home